Kamis, 12 Januari 2012

Luka Aneh Saat Bangun Tidur

Selasa pagi hari, tanggal 10 Januari 2012 saya terbangun dari tidur. Saya lakukan semua kegiatan rutin saya sehari-hari. Saat hendak mandi pagi, saya membuka baju saya. Tak disangka, dilengan atas tangan kanan saya, terdapat luka yang aneh yang baru kali ini saya lihat sepanjang hidup saya. Ada enam titik luka merah yang ditengah-tengahnya sepeti bekas luka nanah dan dari enam titik itu ada satu titik yang terbesar dan ada seperti bekas cakaran. Ingin lihat lukanya seperti apa ? Ini dia.


Bagaimana ? Aneh bukan ? Saya sendiri tidak habis pikir bekas luka macam apa ini. Begitu terorganisir dan aneh. Luka tersebut membentuk segitiga yang sangat rapih. Ditengahnya terdapat lubang nanah yang mengering. Jika diperjelas lubang tengahnya akan tampak seperti ini.



Tampak seperti ada lubang nanah yang mengering bukan ? Saya bertanya-tanya sendiri pada diri saya luka apa ini, apakah luka gigitan binatang ? Tapi binatang apa yang mempunyai gigitan seperti ini. Ataukah gigitan nyamuk yang kemudian saya garuk-garuk sampai akhirnya menimbulkan luka seperti ini ? Ah ini dugaan yang lebih kurang masuk akal. Akhirnya saya memutuskan untuk bertanya kepada ibu saya. Namun ibu saya hanya menjawab kalau ini gigitan binatang. Ini tetap tidak menjawab rasa penasaran saya tentang luka apa ini. Apakah ada hal gaib yang menyebabkan ini ? Bagaimana pendapat anda ?

4 komentar:

  1. Lukanya itu sembuh brp hari mas? Aku jg mengalami soalnya

    BalasHapus
  2. Sama saya juga baru kena semalam luka kaya gitu

    BalasHapus
  3. saya juga ngalamin hal serupa bangun bangun kaya ada cakaran di kaki masing masing 3 ,kaya besetan gitu,tapi lama kelamaan ngeluarin nanah,kenapa ya

    BalasHapus